Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 836, Tayang Rabu, 29 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 836 yang tayang hari ini, Rabu 29 Agustus 2018.  Erland memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Erland ingin buru-buru ke kantor polisi. Ia harus segera mengakui kesalahannya ke polisi.

Sampai Erland lewat di suatu tempat, di jalanan dekat kali tempat di mana mobil Hariman tercebur yang menyebabkan Hariman tenggelam. Di sini Erland menyadari itu adalah tempat Hariman tenggelam.  Motor Erland keluar dari jalanan dan langsung terjun ke kali. Ini membuat Billy dan dua anak Thunder syok. Mereka pun berlari ke pinggir sungai.

Milka di dapur sedang membereskan barang bersama Bik Aah. Milka masih sedih kehilangan Mang Toha. Bik Aah kemudian menghiburnya. Padahal sebenarnya Bik Aah juga ikut sedih karena Mang Toha yang sudah lama kerja, justru dipecat sama Rimba.

Lalu Hiro muncul bersama Erland. Namun, Erland dalam keadaan pingsan. Billy dan anak-anak Thunder panik. Hiro melakukan pertolongan pertama pada Erland. Billy mencoba menyadarkannya.

Erland mulai membuka matanya. Namun saat setengah sadar, Erland melihat sosok Hariman. Ini membuat Erland semakin ketakutan. Erland yang panik mengaku ia tidak berniat membunuh Hariman.

Erland juag mengaku hanya ingin menculik Hariman agar ia tidak menghalangi pernikahannya dengan Milka. Mendengar ini, Hiro kelihatan syok. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading