Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-29, Sarwendah Dapat Hadiah Spesial dari Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Saat ini istri dari Ruben Onsu, Sarwendah sedang berbahagia. Pasalnya wanita cantik ini sedang berulang tahun ke-29 pada Rabu (29/8). Di hari bahagianya itu, Sarwendah mendapatkan doa, ucapan, dan kejutan dari orang terdekatnya.

Sarwendah juga mendapatkan kejutan ang menarik dari Ruben Onsu. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto itu, Sarwendah terlihat berpose bersama dengan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

"Dan seperti biasa hari ini nganterin Alia, lalu biasanya habis itu kita cari tmpt mkn sambil nungguin Alia, dan kebetulan hari ini aku super ngantuk jd masuk mobil lgsg ketiduran, bangun-bangun sudah sampai ada ka @ivan_gunawan dengan kado kecenya," tulis Sarwendah.

"ternyata kado dari suamiku adalahh KUDA, lgsg gk bisa berkata apa-apa badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa, tapi tetep namanya istri lgsg ngomong omg sayang Dan dia hanya jawab, ya gpp syg km kan suka berkuda, ak kerja dari pagi sampai pagi ya buat bahagiain kaliann, terharuuu sangattt, makasih ya syg @ruben_onsu sayang kamu bangetttt," lanjutnya.

Seperti diketahui, belakangan ini Sarwendah mempunyai ketertarikan untuk berkuda. Bahkan mantan pesonel Cherrybelle ini rajin untuk latihan berkuda. Ia juga berjanji untuk merawat kuda ini baik-baik. "U're mine now, I'll take good care of you Honestus," tulisnya.

Sarwendah Beri Kejutan Saat Ruben Onsu Ulang Tahun

Pada 15 Agustus 2018 lalu, Ruben Onsu merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Di hari bahagianya itu, Ruben mendapatkan kejutan dari Sarwendah dan teman-temannya. "Terima kasih istriku dan teman-teman semua surprisenya, serta doa-doa terbaik untuk aku yang tak henti. Aminnnnnnnn," tulis Ruben.

Sambil menggendong putri semata wayangnya, Thalia, Ruben terlihat foto bersama Sarwendah, serta sejumlah teman-temannya. Ia dan Sarwendah tak bisa menutupi kebahagiaannya dengan tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading