Sukses

News & Entertainment

Dipo Latief Kembali tak Hadir, Nikita Mirzani Merasa Diulur dan Dirugikan

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani harus merasa kecewa setelah sidang perceraiannya dengan Dipo Latief harus kembali ditunda. Sebagai penggugat, Nikita merasa Dipo sengaja menunda-nunda waktu kedatangannya di persidangan.

Padahal, Nikita hanya memintanya untuk bersedia menjalani proses persidangan agar nantinya bisa bercerai dengan baik. Nikita sendiri hanya ingin bercerai saja tanpa embel-embel yang lain semisal harta gana-gini dan lainnya.

"Iya dong ngerasa diulur, kepikiran terus, enggak kelar-kelar padahal intinya cuma mau cerai aja," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2018).

Mengenai sidang, majelis hakim kembali menanyakan kepada pihak tergugat mengenai alasan ketidakhadiran. Karena dalam proses perceraian menurut majelis kedua belah pihak harus dipertemukan dahulu.

"Sidangnya tadi ditanya tentang ketidakhadiran Dipo. Karena dia tidak hadir majelis hakim menanyakan tentang kapan bisa hadir, karena ini adalah kewajiban," tutur Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Fahmi menambahkan bahwa dengan ketidakhadiran Dipo Latief ini akan mengganggu jalannya proses perceraian. "Karena kewajiban itu harusnya hadir di pengadilan ini karena dengan ketidakhadiran Dipo ini mempersulit proses. Dan ini sangat merugikan kita karena akan menimbulkan ketidakpastian hukum," imbuhnya.

Akhirnya majelis hakim mengambil sikap untuk ditunjuk mediator sebagai jembatan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief. "Setelah itu nanti akan dipertemukan antara Nikita dan Dipo untuk membahas persoalan ini," ucapnya.

"Artinya kedua belah pihak harus berkomunikasi untuk menyelesaikan permasalahan, karena ini adalah masalah rumah tangga dan mereka berdua yang tahu, bukan hakim, bukan lawyernya," tandas kuasa hukum Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Alasan Nikita Mirzani Jarang Unggah Kegiatan Latihan Muay Thai
Artikel Selanjutnya
Olahraga Pilihan Nikita Mirzani agar Tetap Sehat