Sukses

News & Entertainment

Hetty Koes Endang dan Kumandang Tanah Airku Buka Konser Amal Untuk NTB

Bintang.com, Jakarta Indosiar menyelenggarakan Konser Amal Untuk NTB sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang mengalami bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara ini disiarkan secara langsung dari Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu, (29/8/2018) malam.

Konser Amal Untuk NTB dibuka dengan penampilan dari para penyanyi jebolan ajang D'Academy, Bintang Pantura, hingga Liga Dangdut Idnonesia. Mereka melantunkan Tanah Airku dalam balutan busana serta putih.

Kemudian, penyanyi legendaris Indonesia, Hetty Koes Endang, mengambil alih panggung dengan membacakan bait demi bait puisi tentang gempa bumi yang mengguncang NTB beberapa waktu lalu. Pembacaan puisi dari Hetty diiringi oleh senandung Tanah Airku.

Hetty Koes Endang pun menyanyikan lirik akhir dari Tanah Airku dan melanjutkan bait-bait puisi. Aksi panggung lantas dilanjutkan oleh penampilan dari Rieka Roslan dan Yuni Shara yang nampak anggun dalam busana serba merah.

Rieka dan Yuni menyanyikan dua lagu secara medley yakni Matahari dan Badai Pasti Berlalu. Paduan vokal apik dan powerful dari kedua penyanyi ternama Indonesia tersebut jadi suguhan manis di Konser Amal Untuk NTB.

Selain Hetty Koes Endang, Rieka Roslan, dan Yuni Shara, sederet penampilan turut memeriahkan Konser Amal Untuk NTB. Tidak terkecuali dengan Elek Yo Band, band yang personelnya terdiri dari para menteri Kabinet Kerja.