Sukses

Entertainment

Elek Yo Band Lelang Lagu di Konser Amal Untuk NTB

Fimela.com, Jakarta Para menteri Kabinet Kerja yang bergabung dalam sebuah grup musik Elek Yo Band menjadi salah salah satu penampil dalam Konser Amal Untuk NTB. Konser tersebut digelar secara langsung di Indosiar dari Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/8/2018) malam.

Elek Yo Band sendiri terdiri atas Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Teten Masduki (Kepala Staf Kepresidenan Indonesia), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Agus Marsudi (suami Retno Marsudi) dan Triawan Munaf (Ketua Bekraf) itu mempersembahkan empat buah lagu.

Keempat lagu itu adalah Sekuntum Mawar Merah, Ku Tak Bisa, Rumah Kita, dan Don't Forget To Remember Me dilelang kepada penonton dengan nilai minimal Rp 100 juta. Elek Yo Band juga tampil berkolaborasi dengan Yuni Shara.

Selain itu, Konser Amal Untuk NTB juga dimeriahkan oleh sederet penampil lainnya. Mulai dari GAC, Dewi Perssik, Nassar, Erie Suzan, Zaskia Gotik, Putri DA, Weni, DA, dan masih banyak lagi. 

Sebelumnya, Konser Amal Untuk NTB telah dibuka oleh penampilan para penyanyi jebolan ajang D'Academy, Bintang Pantura, hingga Liga Dangdut Indonesia yang menyanyikan Tanah Airku. Kemudian, ada pula aksi Hetty Koes Endang yang turut memeriahkan panggung dengan pembacaan puisi.

Selain itu, Hetty Koes Endang juga turut membawakan Tanah Airku. Tidak ketinggalan, Rieka Roslan dan Yuni Shara menyuguhkan penampilan manis dengan medley dua lagu yakni Matahari dan Badai Pasti Berlalu di Konser Amal Untuk NTB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading