Sukses

News & Entertainment

Penampilan Elek Yo Band di Konser Amal Untuk NTB Dihargai Rp 10 Miliar

Bintang.com, Jakarta Para menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Elek Yo Band menjadi salah satu penampil di Konser Amal Untuk NTB. Konser ini digelar secara langsung Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/8/2018) malam.

Sebelum Elek Yo Band tampil, pembawa acara Gilang Dirga menyilakan kepada penonton yang hadir di studio yang berani untuk membayar penampilan Elek Yo Band dengan harga lelang minimal Rp 100 juta. Kemudian naik ke atas panggung lima orang perwakilan dari perusahaan Grab, Intiland, Mayapada, Panin Bank, dan Hanson. Mereka sanggup membayar penampilan Elek Yo Band dengan harga Rp 10 miliar untuk empat lagu.

Mendengar hal itu, sontak penonton yang hadir menyambut gembira dengan bertepuk tangan. "Terima kasih para donator mudah-mudahan donasi ini bisa membangkitkan warga NTB yang saat ini tertimpa musibah," ucap Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.

Lagu dangdut Sekuntum Mawar Merah menjadi lagu pertama yang dibawakan Elek Yo Band. Kemudian tanpa jeda, mereka membawakan lagu yang dipopulerkan Slank, Ku Tak Bisa.

Tak hanya sampai di situ, Elek Yo Band kembali membawakan lagu ketiga. Lagu tersebut berjudul Rumah Kita yang dilanjut lagu Don't Forget To Remember Me berkolaborasi dengan Yuni Shara.

Dalam acara kemanusiaan, Konser Amal Untuk NTB, Elek Yo Band band tampil dengan formasi Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Teten Masduki (Kepala Staf Kepresidenan Indonesia), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Agus Marsudi (suami Retno Marsudi) dan Triawan Munaf (Ketua Bekraf). Selain itu, masih ada penampilan dari Dewi Perssik, Nassar, Erie Suzan, Zaskia Gotik, Putri DA, Weni, DA, dan masih banyak lagi. 

Artikel Selanjutnya
Elek Yo Band Lelang Lagu di Konser Amal Untuk NTB
Artikel Selanjutnya
Hetty Koes Endang dan Kumandang Tanah Airku Buka Konser Amal Untuk NTB