Sukses

News & Entertainment

Indro Warkop Protes Kelakuan Netizen Lewat Animasi Si Juki

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya teknologi membuat mudah masyarakat dalam mencari informasi. Namun, ada juga yang kecewa seperti Indro Warkop, karena kelakuan para pengguna internet, terutama melalui sosial media yang suka nyinyir.

Gemasnya Indro disampaikan kepada tokoh komik kartun Indonesia, Si Juki.  Dalam video kartun berdurasi sekitar 60 detik tersebut, Indro Warkop yang menggunakan makeup full prosthetic Alien tersebut, ingin membeli dagangan yang dijajakan oleh Si Juki. Lalu muncul sosok putih bertuliskan “Netizen” yang “nyinyir” dengan dialog Si Juki dan Indro yang dianggap netizen tersebut tidak lucu dan garing.

Akibat komentar netizen tersebut, Indro membalasnya sambil mempromosikan film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro yang merupakan spin-off dari film Warkop DKI Reborn. Indro sendiri akhirnya tidak jadi beli dagangan Si Juki.

“Udah gak selera, udah kenyang makan hati ngeliat kelakuan netizen di bumi ini,” ungkap Indro Warkop.Video promo Gila Lu Ndro dan Si Juki tersebut dibuat oleh Faza Meonk.

Faza sendiri tidak butuh waktu lama untuk membuat promosi film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Bedu, Tarzan, Yuriko Anggeline, Alex Abbad, Deswita Maharani, dan belasan Stand Up Comedian terbaik. Film Gila Lu Ndro akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018.

Film ini menceritakan bagaimana kehidupan Indro Warkop dirumah bersama istri dan anaknya. Sosok Indro Warkop sendiri diperankan oleh Tora Sudiro yang juga memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn Parti 1 dan 2. Sedangkan istri Indro diperankan oleh istri Tora sendiri, Mieke Amalia.

 

;
Loading