Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Takut Selena Gomez Goda Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Di tengah kebahagiaannya dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin kabarnya tak henti merasa khawatir, jika nantinya para mantan calon suaminya itu kembali datang dan menggoda, termasuk Selena Gomez.

Bukan tanpa alasan, menurut seorang sumber kekhawatiran hailey itu muncul karena sosok Justin yang sempurna. Baginya kesempurnaan Justin tak akan bisa dengan mudah dilupakan oleh para mantan kekasihnya.

"Hailey merasa buruk bahwa Selena mungkin tak akan pernah sepenuhnya melupakan Justin, karena dia adalah pria paling menakjubkan yang pernah ada," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut, sumber tadi pun menyebutkan alasan mengapa model 21 tahun itu begitu mencintai Justin dan sangat takut kehilangan kekasihnya itu. "Hailey mencintai Justin karena dia seksi, berbakat, kaya, sukses, terkenal di dunia, pria paling tampan yang pernah ada," tutunya.

Dengan semua yang dimiliki Justin Bieber, Hailey Baldwin pun merasa beruntung bisa menjadi pasangannya, meski kini ia tak bisa menahan rasa khawatir.

"Siapapun yang berkencan dengan Justin tak akan mungkin bisa melupakan atau berhenti merindukannya. Hanya ada Justin di dunia, dan Hailey yakin Selena tidak akan pernah bisa menemukan pengganti, atau melupakannya, tak peduli seberapa keras dia mencoba," jelasnya menceritakan kekhawatiran Hailey Baldwin.

Pria Impian Selena Gomez

Seiring denga kabar kekhawatiran Hailey Baldwin yang takut jika Justin Bieber kembali digoda Selena Gomez, pelantun lagu 'Back To You' itu kini telah memiliki kriteria baru, yang harus dimiliki kekasih barunya.

"Dalam banyak hal, dia (Selena) sebenarnya lebih suka kalau pacar berikutnya tidak terkenal. Dia menginginkan seseorang yang telah menemukan gairah dalam hidup mereka dan sukses, tapi bukan seorang selebriti. Dia lebih tertarik untuk berkencan dengan pria yang tidak terkenal," jelas sumber dekat Selena.

Menjauhkan diri dari Justin

Setelah berpisah dengan Justin Bieber, kini Selena Gomez pun sibuk membahagiakan dirinya. bersenang-senang dengan teman-teman dan merawat diri menjadi salah satu cara Selena menjauhkan bayang-bayang Justin.

Selain itu, ia juga dikabarkan tengah memperbaiki diri untuk menjadi versi terbaik dari sosoknya, sebelum nantinya bertemu dengan pria yang akan jadi kekasih barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading