Sukses

News & Entertainment

Melania Trump Diduga Operasi Payudara

Bintang.com, Jakarta Melania Trump kembali menjadi sorotan. Ibu negara Amerika Serikat itu pun diduga telah menjalani operasi pembesaran payudara, saat ia muncul dan berkebun di halaman gedung Putih pada Selasa (28/8/2018) lalu.

Dikesempatan itu, Melania Trump muncul dengan atasan merah muda tanpa lengan dan rok bermotif bunga-bunga. Sayangnya hal itu membuat warganet salah fokus, saat menduga ada perubahan fisik pada tubuh Melania Trump.

Beberapa orang berspekulasi bahwa operasi ginjal yang dilakukan Melania, adalah sebuah kebohongan untuk menutupi operasi plastik yang ia jalani.

"Jadi berapa banyak orang yang berpikir jika penyakit Melania sebenarnya adalah operasi payudara baru?," ujar seorang pengguna Twitter.

Selain itu, warganet pun tak sedikit yang menduga jika Melania Trump melakukan operasi plastik tersebut, agar memiliki bentuk payudara yang saa dengan Stormy Daniels, seorang bintang porno yang mengklain telah menjadi selingkuhan Donald Trump.

2 dari 2 halaman

Dibully karena Sepatu Hak Tinggi

Selain menjadi sorotan karena diduga melakukan pembesaran payudara, kemunculan Melania Trump hari itu juga membuatnya jadi bulan-bulanan, karena menggunakan sepatu hak tinggi saat berkebun di taman Gedung Putih.

Ya, selain mengenakan setelan busana yang stylish, dikesempatan itu Melania juga mengenakan sepatu hak tinggi koleksi Christian Louboutin berwarna merah muda, yang harganya mencapai $690 atau sekitar Rp10 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Unik di Balik Operasi Pembesaran Payudara
Artikel Selanjutnya
Sebuah Teori: Ratu Elizabeth Kecam Donald Trump Lewat Pilihan Bros yang Dipakainya