Sukses

News & Entertainment

Berat Badan Angelina Jolie Turun Drastis Pasca Cerai dengan Brad Pitt

Bintang.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt kini masih berada di bawah tekanan atas perceraian. Masalah yang tak kunjung usai kabarnya telah membuat Angelina kehilangan bobot tubuhnya dan kini berada di angka 34 kg.

"Angie telah hampir berhenti makan dan sekarang menjadi layu dengan bobot 76 pon (34,4 kg)," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut sumber tadi menyebut jika kini Angelina tengah mengalami pertempuran emosi dan berpengaruh pada kondisi fisiknya. "Kulitnya kendur," lanjut sumber tadi menggambarkan kondisi Angleina yang kehilangan bobot tubuhnya secara drastis.

Terkait kabar tersebut, sumber tadi mengatakan jika kini Angelina mencoba menutupi kondisi fisiknya dengan mengenakan syal. Pada 27 Agustus lalu, Angelina pun terlihat menutupi tubuhnya dengan syal dan tas besarnya saat berbelanja dengan Madox.

Beberapa waktu lalu, perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt telah memasuki babak baru, di mana aktris berusia 43 tahun itu mengajukan berkas baru ke pengadilan, berisi gugatan bahwa suaminya tak menepati janji untuk memberikan tunjangan kepda anak-anaknya.

2 dari 3 halaman

Brad Pitt Tertekan

Selain Angelina Jolie, Brad Pitt juga dilaporkan merasa tertekan dengan perceraian mereka. Terlebih saat Angelina menabah daftar gugatan ke pengadilan.

"Brad benar-benar dibutakan atas pangajuan (kasus) baru Angelina. Dia (Brad) telah menempatkan kebuthan anak-anak sebagai yang utama," ujar seorang sumber dekat Brad dikutip dari laman HollywoodLife.

"(Brad) telah sibuk bekerja, jadi Brad tidak tahu Angelina akan terus mengajukan lebih banyak dokumen pengadilan yang meningkatkan tekanan dan ketegangan atas perceraian yang sudah membekas dan berkepanjangan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bantahan Brad Pitt

Terkait gugatan di atas, Brad Pitt melalui pengacaranya pun membantah tuduhan tersebut.

"Brad selalu mengurus semua kewajibannya untuk anak-anak dan telah mengikuti semua perintah pengadilan. Dia telah melakukan segalanya," ujar sumber tadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bantah Tuduhan, Brad Pitt Hujani Angelina Jolie dengan Uang Jutaan Dolar
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Tuduh Brad Pitt Tidak Nafkahi Anak-anak Pasca Bercerai