Sukses

News & Entertainment

Berseteru dengan Khloe dan Kim, Kourtney Ingin Keluar dari Klan Kardashian

Bintang.com, Jakarta Setelah putus dengan Younes Bendjima, kali ini Kourtney Kardashian kembali berseteru dengan Khloe dan Kim. Akibat perseteruan itu, Kourtney pun ingin keluar dari klan Kardashian dan menghapus nama belakangnya itu.

Kabarnya Kourtney menyebut bahwa dirinya siap untuk meninggalkan keluarga Kardashian dan pindah ke New York bersama ketiga anaknya. "Dia ingin pindah ke New York bersama anak- anak. Dia tak ingin menjadi 'Kardashian' lagi," ujar seorang sumber dikutip dari laman AceShowbiz.

Selain pindah dan menjauhi keluarga Kardashian dari kediamannya di Calabasas, Kourtney juga sipa untuk menghapus nama Kardashian, Jujur, jika Jourtney bisa menikah hari ini, dan mengganti nama belakang yang berbeda, dia benar-benar akan melakukannya!" lanjutnya.

Keinginan Kourney meninggalkan keluarganya itu bukan tanpa alasan, berbagai ketegangan dan perseteruan yang berlangsung secara terus menerus, membuatnya lelah dan ingin bebeas dari belenggu tersebut.

"Saya pikir itu dimuai pada akhir musim 14, banyak ketegangan yang terjadi diantara kami. Saya merasa setiap hari saya hampir jadi sasaran dan dikritik dan saya tidak tahan lagi," ujar Kourtney Kardashian kepada E!News.

Bertengkar di Media Sosial

Ada begitu banyak pertengkaran yang terjadi antara anggota keluarga Kardashian, seperti yang terjadi anatara Kourtney dan Kim.

Belum lama ini, keduanya bertengkar karena Kim menganggap Kourtney tak meluangkan banyak waktunya untuk pemotretan foto Natal. bahkan pertengkaran tersebut berlanjut di media sosial dengan saling sindir.

Kontrak

Terkait hal di atas, sayagnya keinginan Kourtney sepertinya tak akan mudah untuk diwujudkan, mengingat kontraknya dengan 'Keeping up With The Kardashian' berakhir pada 2019.

Jika memang berniat untuk mewujudkan keinginannya meninggalkan Klan Kardashian, sepertinya Kourtney harus membayar mahal.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian
Loading