Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 360, Tayang Kamis, 30 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 360 yang tayang hari ini, Kamis 30 Agustus 2018.  Laras terlihat gelisah di luar mobil Sandra, Laras cemas. Sandra sudah pergi cukup lama. Apa Laras susul aja?.

Laras mau nyusul tapi memikirkan mobil apa aman kalau ditinggal disini, Laras memerhatikan sekeliling, keadaannya sepi.  Bianca sudah cemas, karena dadakan kenapa dipanggil ya? Tapi Bianca ketemu sama Reza. Bianca tanya ke Reza tapi dia juga nggak tau, dari tadi sudah nunggu. Bianca belum duduk, tapi dipanggil sama tim produksi.

Mobil Sandra melaju di jalanan. Laras masih memperhatikan Sandra, kenapa dari tadi diam aja? Sandra sibuk dengan pikirannya, gimana kalau Rani meninggal? Sandra bisa dituduh mencelakai? Bisa dipenjara dong?.

Semetara itu Vino dan Revan sudah di the Brick. Ahua ngelayanin, capek banget rasanya karena mesti bolak-balik. Itu karena Metty nggak kerja di restoran, Ahua keteteran. Vino minta Ahua mikir positif, bolak balik, itu olahraga, perut bisa nyusut nanti.Leon sedang di hotel. Vino mau pamerin, kalau lagi ngumpul sama siapa aja.

Vino ngarahin hape ke Revan, Laras, Sandra. Leon anggap Vino pamer. Leon hanya ingin tahu, Laras dan Revan beneran tinggal di rumah Vino?  Sandra buru-buru pamit. Laras balik bareng Revan dan Vino.

Laras terima kasih sama Sandra sudah nganterin. Sandra buru buru ke mobil, Vino dan Laras ke arah lain.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading