Sukses

Entertainment

Foto Bareng, EXID Pastikan Segera Comeback dengan Solji

Fimela.com, Jakarta Rumor girlband EXID comeback akhirnya terjawab sudah. Mereka memastikan diri bakal kembali dengan formasi lengkap bersama Solji yang sempat absen selama dua tahun dalam sederet agenda promosi EXID.

Ini akan menjadi comeback pertama Solji usai tidak bergabung tampil dan menjalani masa promo bareng EXID sejak tahun 2016. Hal tersebut terjadi karena kala itu Solji tengah menderita hipertiroidisme.

Saat absen, Solji berjuang dengan menjalani serangkaian pengobatan dan perawatan. Kesehatannya pun berangsur pulih dan siap kembali menyapa Leggo, demikian fans setia EXID akrab disapa, lewat karya terbaru.

Kabar gembira tersebut EXID sampaikan melalui akun media sosial pribadi. Sontak saja, momen comeback bersama Solji yang telah sangat dinanti seketika menyulut antusiasme dan semangat Leggo.

Lantas, seperti apa bocoran yang EXID bagi dan menyebut bakal comeback? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kembalinya Solji

Setelah begitu dinanti, EXID mengumumkan jika mereka bakal segera comeback lengkap dengan Solji yang kondisinya kini telah pulih. Salah satu bocoran tersebut mereka sampaikan lewat sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram resmi dan menampilkan kelima personel.

"Mengungkap keberadaan 5XID yang akan membuat LEGGO senang, Kami akan kembali setelah promosi luar biasa di Jepang, jadi mohon tunggu sejenakm" demikian tulis EXID pada (29/8).

Belum Ada Bocoran

Namun sayang, Leggo harus sedikit bersabar karena EXID belum banyak informasi mengenai comeback yang akan mereka hadirkan. Meski begitu, Leggo tetap antusias dan menunjukkan ungkapan kegembiran hingga sederet reaksi lainnya di kolom komentar.

Semakin penasaran bukan comeback seperti apa yang bakal disuguhkan EXID dengan formasi lengkap? Tema lagu dan konsep MV apa yang mereka usung? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari EXID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading