Sukses

Entertainment

Crazy Rich Asians dan 5 Film Terlaris di Hollywood Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Di bulan Agustus ini bisa dibilang tak ada film blockbuster dengan bujet fantastis dan promosi besar-besaran di Hollywood. Usai musim panas, hal itu memang sering terjadi karena sudah melewati musim liburan.

Meski begitu masih ada banyak film menarik yang diminati penonton. Misalnya saja Crazy Rich Asian yang sudah dua minggu berturut-turut berada di urutan nomor satu daftar film terlaris atau box office di Amerika Serikat (AS).

Film drama komedi yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama itu belum berhenti mendatangkan banyak penonton.Dua pekan lalu, film yang dibintangi dua pendatang baru Henry Golding dan Constance Wu ini berhasil menggeser posisi The Meg yang dibintangi Jason Statham.

Sesuai dengan versi novelnya yang ditulis Kevin Kwan, Crazy Rich Asians menceritakan tentang Rachel Chu seorang gadis keturunan Amerika-Cina yang diajak pacarnya, Nick, untuk menghadiri pesta pernikahan sahabatnya di Singapura. Satu hal yang tidak diketahui oleh Rachel, Nick ternyata adalah putra dari salah satu orang terkaya di Asia.

Sederet masalah pun bakal menghadang Rachel. Crazy Rich Asians dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada September mendatang. Berikut ini ada lima daftar film terlaris di Hollywood, AS, di pekan ini.

1. Crazy Rich Asians

2. The Meg

3. The Happytime Murders

4. Mission: Impossible – Fallout

5. Christopher Robin

Di pekan depan belum ada film yang sangat menonjol yang akan dirilis. Ada Operation Finale dan Kin yang bakal dirilis, tapi diprediksi masih belum bisa menggeser posisi Crazy Rich Asians di posisi pertama daftar film terlaris (box office) di Hollywood, AS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading