Sukses

Entertainment

Putra Iis Dahlia Jawab Kabar Kedekatan dengan Brisia Jodie

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan putra Iis Dahlia, Devano Danendra, dengan Brisia Jodie tengah jadi perbincangan publik. Dinilai sering kali mengumbar kemesraan di media sosial, isu keduanya berpacaran pun tak lagi bisa dihindari.

Mendengar hal tersebut, Devano pun angkat bicara mengenai hubungannya dengan jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut. Putra dari sang pedangdut senior inimengatakan, hubungan mereka hanya sebatas saudara.

"Jodie itu saudara jauh," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8). "Papa kan dari Jogja, Jodie juga dari Jogja," sambung Devano. Soal gosip kedekatan dengan Jodie. Devano mengaku tak ingin ambil pusing.

Pasal, Devano sadar, sebagai fublic figure, risiko diterpa gosip pasti ada. "Ya itu (ada risiko kena gosip karena jadi figur publik), makanya kita diem saja. Entar lama-lama orang-orang juga tahu," sambungnya.

Sementara itu Iis Dahlia mengaku, ia baru tahu Brisia Jodie adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat. "Aku malah lagi sibuk, nggak tahu. Aku tahu dari ibunya saja bahwa anaknya ikut Idol. Tiap mau tampil kan nge-broadcast gitu," tutup Iis. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading