Sukses

Entertainment

I Don't Mind Tampung Unek-Unek Sheryl Sheinafia Soal Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia baru saja terlibat dalam project terbaru bersama Vidi Aldiano dan Jevin Julian. Sebuah video klip telah disiapkan untuk memperkuat pesan yang ingin mereka sampaikan.

Diakui Sheryl, I Don't Mind menceritakan tentang isu bullying. Ia berharap orang yang mendapat perlakuan bully tak termakan omongan yang menjatuhkan.

"Lagu ini memang tujuannya ke millennials yang selama ini selalu berpatok ke sosmed ya. Jadi memang banyak ambil unsur kekinian yang bisa dibilang ga bisa lepas dari anak anak zaman sekarang. Inti dari lagunya adalah ketika berani jadi diri sendiri, kita bisa cuek gitu. Kalau mau ikut trend yaudah enggak apa-apa, kalau ga mau ikut juga ya gapapa, artinya lo beda," tutur Sheryl.

Wanita 21 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya sempat mendapatkan bullying dari orang lain. Sehingga saat ditawari lagu ini oleh Vidi. Sheryl sangat antusias.

Hadapi Body Shaming

Bukan tanpa alasan Sheryl merasa lagu ini sangat merepresentasikan pengalamannya selama ini. Sebagai wanita, kasus yang cukup marak dialami di era social media ini adalah body shaming.

"Aku juga biasa dibully dari segi fisik. Dibilangin orang, 'Makan dong! Kurus banget'. Padahal mereka ga tau aku udah makan banyak tapi susah banget gemuk. Memang petite jadi gimana dong? Ya dengan lagu ini aku bisa luapin emosi aku dengan org di sosmed ngomong aku kurus,"Jelas Sheryl Sheinafia.

Dukungan untuk Sahabat

Selain mempersembahkan lagunya kepada penggemar dan penikmat musik, keterlibatan Sheryl di I Don't Mind juga menjadi support untuk Vidi Aldiano. Kedua penyanyi ini memang cukup dekat satu sama lain, termasuk soal karya.

"(Lagunya) dari Vidi. Dia ajak aku sama Jevin karena dia mau keluarin album kan ya? dan ini single kedua dia dari album terbaru itu, " papar Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading