Sukses

Entertainment

Duri di Rumah Tangga Delon dan Yeslin Wang

Fimela.com, Jakarta Yeslin Wang mencukupkan lembar perjalanan hidupnya bersama Delon. Setidaknya, itu lah yang hendak diupayakan perempuan bertubuh mungil ini dengan menggugat cerai pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin tersebut.

Langkah ini pun diambil dengan mempertaruhkan semua suka dan peluh yang telah dilalui bersama selama 7 tahun menikah. Namun, di depan para pewarta, saat memenuhi panggilan pihak Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat atas gugatan cerainya, Yeslin sempat berujar jika ia menyesal menikah dengan Delon.

Juga, Yeslin menambahkan, seharusnya mereka lebih lama melakukan penjajakan sebelum memutuskan untuk menikah pada 2011 lalu. "Nyesel (menikah dengan Delon). Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama," tutur Yeslin singkat.

Memang, Yeslin belum mau mengungkap trigger utama dirinya ingin berpisah dari Delon. Satu hal yang diakui, selama 7 tahun menikah, Yeslin merasa banyak ketidakcocokan yang berujung pada pertengkaran di antara mereka.

Namun, karena masih menganggap Delon sebagai keluarga, perempuan yang suka traveling ini enggan mengungkap ketidakcocokan apa yang dimaksud. "Ada lah. Karena saya menganggap Delon keluarga, jadi nggak perlu diumbar (soal ketidakcocokan yang dimaksud)," tuturnya.

Jikapun apa yang diungkap Yeslin terkait permasalahan dengan Delon, nyatanya duri itu terkuak belakangan. Pada faktanya, Yeslin dan Delon mampu bertahan selama 7 tahun di tengah ketidakcocokan yang ada di antara mereka.

Menurut Yeslin, satu hal yang membuatnya bisa bertahan sampai 7 tahun di tengah ketidakcocokan tak lain adalah harapan besar pada sang suami. Terselip di tengah semua pertengkaran mereka, Yeslin berharap Delon berubah.

Namun, asanya harus hangus terbakar waktu. Sekarang, Yeslin Wang berujar sudah cukup untuk dirinya memberi kesempatan pada Delon. "Kenapa bertahan? Karena saya berharap ada perubahan. Terakhir 7 tahun belum ada, ya mungkin batas sabarnya sampai segitu, 7 tahun," tutur Yeslin. 

Deretan Rumor Perihal Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai Delon

Tak diucapkan secara gamblang, alasan Yeslin Wang menggugat cerai Delon masih terus mengambang. Spekulasi demi spekulasi pun berkembang liar seiring bergemingnya kedua belah pihak yang bersangkutan.

Satu dari sekian banyak asumsi yang santer merebak adalah permasalahan ekonomi di rumah tangga mereka. Belum sempat bercabang ke berbagai detail, anggapan ini langsung tegas dibantah oleh Yeslin.

"Oh, nggak (bercerai karena faktor ekonomi). Kalau masalah kerjaan nggak benar. saya sebagai istri nggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan berapa. Saya juga kerja, saya support suami saya," tegasnya.

Lagi, yang kemudian muncul soal alasan Yeslin dan Delon bercerai adalah belum adanya momongan yang hadir selama 7 tahun pernikahan mereka. Senada dengan asumsi pertama, hal ini pun dibantah Yeslin. "Kalau anak nggak sih (jadi alasan Delon dan Yeslin bercerai). Karena kita memang belum dikasih saja. Jadi, bukan faktor untuk berpisah," kata Yeslin.

Satu spekulasi lain yang akhirnya muncul terkait kepribadian ganda pada diri Delon. Untuk pertanyaan itu, Yeslin hanya menjawab singkat setelah kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar, memberikan sedikit pandangan.

"Kalau saya ketemu beliau (Delon), saya lihat kepribadian gandanya. Tapi, yang di mata Yeslin, bagaimanapun seorang istri berharap, mendambakan suami yang setia, yang baik. Selama 7 tahun nggak mendapatkan," kata Osner.

"Tahu deh (menunjukan sikap tak ingin berkomentar terkait pernyataan kuasa hukumnya)," timpal Yeslin. "Pokoknya, masalahnya apa itu (sebab bercerai dari Delon), tidak perlu dipublikasikan," tegasnya.

Penyakit Yeslin Wang Disebut Sebagai Puncak Konflik Rumah Tangga dengan Delon

Di antara sikap diam yang ditunjukan Yeslin Wang dan Delon, sebuah fakta baru terungkap. Yeslin diketahui mengidap penyakit hipertiroid, yaitu gangguan pada keseimbangan hormon tiroid yang berpengaruh pada daya tahan tubuh.

"Baru tahu bangetnya tiroid itu tahun lalu. Kalau penyakit tiroid saya itu nggak mematikan ya. Cuma penyakit ini hasil dari stres bertahun-tahun," terangnya. Namun demikian, Yeslin menambahkan, gejala penyakit yang diderita sebenarnya sudah muncul di tahun ke-3 atau 4 pernikahan dengan Delon.

Tak dipungkiri, penyakit tersebut, menurut Yeslin, sedikit-banyak disebabkan tingginya tingkat stress yang dialami, lantaran permasalahan rumah tangga dengan sang penyanyi. Hal yang sebelumnya coba dibantah sendiri oleh Yeslin sampai ia tak bisa lagi mengelak.

"Saya berpikir dan tadinya saya denial apa yang bikin stres. Saya akhirnya buka diri, lebih jujur, oh ternyata ini (masalah dengan Delon). Sekarang karena sudah pisah rumah, nggak ada yang terlalu mengganggu. Kalau Delon bilang saya ninggalin dia karena sibuk kerja, itu nggak bener. Ada hal lain," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading