Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Akui Tak Suka dengan One Direction

Fimela.com, Jakarta Pada masa keemasannya, One Direction pernah menjadi boyband paling populer di dunia. Berbagai prestasi bergengsi telah diraih grup jebolan X Factor UK tersebut.

Kenangan manis bukan satu-satunya hal yang diingat oleh para membernya. Louis Tomlinson contohnya, yang baru saja mengungkap ketidaknyamanannya kepada publik.

Dalam salah satu penampilannya di X Factor bersama Robbie Williams Cs, Louis membahas tentang kegelisahannya. Bukan soal hubungan bersama rekannya, tapi mengenai nama One Direction sendiri. Menurutnya nama terseebut sebenarnya terdengar agak norak baginya.

"Ngomong-ngomong soal nama, aku dan para member sebenarnya tidak terlalu suka dengan (nama) One Direction. Jika membahas soal nama, kurasa itu nama yang agak norak," kata Louis Tomlinson dilansir dari Digital Spy (30/8).

Asal Usul Nama One Direction

Ide nama One Direction rupanya muncul dari Harry Styles. Dalam sebuah wawancara ia sempat mengaku jika nama itu merupakan usulannya.

"Sepertinya itu ideku. Aku menyarankannya dan rekan-rekanku sepertinya setuju," kata Harry Styles kepada CBS Sunday Morning.

Louis Bukan Satu-Satunya

Beberapa sumber juga mengungkap bahwa bukan cuma Louis yang kurang nyaman dengan nama One Direction. Sejumlah member juga merasa agak kurang cocok, tapi nama itu memang sudah melekat.

"Saat aku mengusulkan nama itu, mereka suka dan mulai terbiasa. Kami mengusulkan beberapa nama, dan itu terjadi begitu saja," sambung Harry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading