Sukses

Entertainment

Marsha Aruan dan Cara Memanjakan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu memiliki cara unik tersendiri untuk sekadar memanjakan diri setelah melakoni aktivitas yang super melelahkan. Demikian halnya dengan artis cantikĀ Marsha Aruan yang kerap memberikan penghargaan untuk diri sendiri.

Satu bentuk rewarding untuk pribadinya adalah dengan membeli barang-barang atau aksesoris yang diinginkan. Biasanya ketika Marsha terlibat sebuah project, ia akan mengincar barang yang diinginkan dari jerih keringatnya.

"Paling ke target aja, kalau main film ini gue bisa beli ini. Tapi sekarang udah enggak targetin buat beli barang yang enggak penting," kata Marsha Aruan di acara Olivia Burton-Semi Precious Collection with Rose Quartz, Plaza Indonesia, Kamis (30/8/2018).

Semakin dewasa, Marsha lebih memilih barang-barang yang bisa terus dipakai, bukan barang yang hanya dipakai sekali lalu hanya dipajang di lemari. Asas manfaat selalu digunakannya dalam membeli barang.

"Iya, itu buat reward ke diri sendiri aja sih. Yang aku beli ada jam tangan, tapi aku lebih suka beli yang sport. Aku kalau beli kadang-kadang aja kaya tas, sepatu itu ya emang perlu dan emang mau pakai aja," imbuhnya.

"Emang kita beli tuh harus control juga. Beli yang dibutuhkan aja. Kita bisa beli yang sesuai, kita suka aja sih. Apalagi kalau beli barang branded kita harus bisa dihitungin, apakah bisa dipakai tiap hari apa ga. Sayang aja kalau cuma dibeli dan dipakai sekali gitu. Tapi kalau buat achievement sendiri gak apa-apa," lanjut Marsha Aruan.

Aksesoris

Disinggung mengenai koleksi aksesoris ataupun barang-barang yang bermerk internasional, Marsha menolak. Juga ketika ditanya mengenai harga barang-barang bermrk yang pernah dibelinya selama ini.

"Aku enggak mau ngomongin, enggak enak lah. Enggak boleh ngomongin harga dan brand dong. Namun sekarang juga mulai melirik investasi, belinya lebih ke mobil atau rumah. Doain aja," tandas Marsha Aruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading