Sukses

Entertainment

Dirundung Masalah, Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle Makin Kuat

Fimela.com, Jakarta Pasangan pengantin baru Meghan Markle dan Pangeran Harry terus mendapat serangan dari keluarga Markle. Kabar baiknya, hal itu tak membuat hubungan keduanya rapuh dan justru semakin menguat setiap harinya.

Sebagai suami, Pangeran Harry pun selalu berusaha untuk melindungi Meghan, dari berbagai kritik dan cacian yang datang dari pihak keluarganya, bahkan ayah kandungnya sendiri, Thomas Markle.

"Meghan selalu mencari sisi positif dari setiap situasi yang menyakitkan yang berhubungan dengan ayahnya. Satu titik terang bahwa Harry benar-benar datang menyelamatkannya," ujar seorang sumber Ok Magazine.

Lebih lanjut, ia pun menyebut jika Harry bak kesatria yang berusa keras untuk melindungi Meghan, "Tak berlebihan untuk mengatakan dia (Pangeran Harry) telah menjadi kesatria berbaju besi yang bersinar disituasi ini," katanya.

Beruntungnya, selain Pangeran Harru, Ratu Elizabeth II juga ikut melindungi Meghan Markle dari berbagai serangan keluarganya, "Bahkan sang ratu telah keluar dari jalannya untuk membuat Meghan merasa menjadi bagian dari keluarga (kerajaan)," tuturnya.

Tampil Mesra

Diberbagai kesempatan, Meghan dan Pangeran Harry pun menunjukkan kemesraan dan keharmonisan mereka diberbagai kesempatan.

Baru-baru ini, keduanya pun muncul di panggung pertunjukkan Victoria Palace Theatre di London, Rabu (29/8) malam. Usa menyaksikan pertunjukkan, Keduanya muncul di atas panggung, dan Duke of Sussex mengelurkan catatan dari "You'll Be Back", sebuah lagu favorit yang dinyanyikan karakter King George III dalam drama.

"You say," ucap pangeran Harry bersenandung, dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari penoton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading