Sukses

Entertainment

Sudah Nikah, Song Jong Ki Masih Merasa Pacaran dengan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Song Jong Ki dan Song Hye Kyo telah jadi salah satu potret kehidupan selebriti yang begitu digemari. Dalam sebuah kesempatan Song jong Ki pun berbagi cerita tentang kehidupannya dengan Song Hye Kyo.

Menikah pada Oktober 2017, Jong Ki mengaku bahwa dirinya begitu menikmati kehidupan bersama lawan mainnya di drama Descendants of the Sun tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, Jong Ki pun mengungkapkan rasa cintanya pada Hye Kyo, dan merasa masih berpacaran, meski mereka telah menikah. "Kami sudah menikah, tetapi itu tak berarti kami telah melewati tahap kencan," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

"Aku masih merasa seperti sedang berkencan," katanya sambil tersenyum mengisahkan perjalanan cintanya dengan Song Hye Kyo.

"Dan jujur, istriku sangat cantik," tambah Song Jong Ki, memuji Song Hye Kyo yang sempat mengungkap bahwa dirinya tak sabar untuk memiliki anak.

Bicara Takdir

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Song Jong Ki juga bicara soal rasa syukurnya bisa menemukan dan mencintai Song Hye Kyo.

"Dulu, seseorang yang saya kenal mengatakn kepada saya, bahwa menemukan istri yang bisa dicintai selamanya adalah karunia takdir," katanya.

"Saya percaya bahwa hal terbesar yang dapat dilakukan seorang pria adalah mencintai wanitanya," kata Song Jong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading