Sukses

Entertainment

Rian d'Masiv Apresiasi Atlet Asian Games yang Lelang Baju untuk Gempa Lombok

Fimela.com, Jakarta Vokalis band d'Masiv, Rian Ekky Pradipta mengapresiasi sikap sejumlah atlet Indonesia yang peduli korban gempa lombok dengan ikut melelang baju yang dikenakan saat bertanding dalam ajang Asian Games 2018.

Menurut Rian suatu yang wajar baju para atlet yang dilelang laku terjual dengan harga di atas rp. 100 juta. Apalagi kata Rian, baju yang dilelang hasilnya untuk didonasikan kepada korban gempa.

"Ya itu sih kalo yang namanya pakaian yang dipakai waktu bertanding itu mahal banget. Jadi kalo di luar itu tanpa lelang aja itu harganya udah ratusan juta. Apalagi dilelang untuk charity itu pasti udah bakal mahal," kata Rian ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

"Apalagi yang dipake udah bau keringet, dan dapet emas itu pasti udah tinggi banget. Jadi wajar karena sangat memorable," imbuhnya.

 

Seperti diketahui, sebagian atlet melelang baju yang dikenakannya saat bertanding dalam ajang Asian Games 2018 dalam konser amal untuk NTB yang digelar stasiun televisi Indosiar, Rabu, 29 Agustus 2018 malam.

Baju para atlet yang didominasi pemain bulutangkis laku dilelang dengan harga di atas 100 juta rupiah. Bahkan baju yang dikenakan pebulutangkis Jonathan Christie terjual Rp 400 juta.

Untuk melihat update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Asian Games 2018 lihat di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading