Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Meretas Jalan Menjadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Eksplorasi kemampuan di industri hiburan tanah air memang penting untuk terus dilakukan. Sadar akan hal tersebut, aktor muda Maxime Bouttier pun mulai meretas jalan lain di industri perfilman tanah air.

Setelah malang melintang bertindak sebagai aktor didepan layar, pria blasteran Australia-Indonesia itu mencoba jalan lain dibelakang layar sebagai sutradara. Film pertama yang akan disutradarai oleh Maxime Bouttier adalah film horor berjudul Kain Kafan Hitam. 

Saat syukuran sebelum memulai proses syuting belum lama ini, Maxime mengatakan jika menjadi sutradara merupakan cita-cita yang sudah tertanam cukup lama didirinya. "Aku memang dari dulu mau bikin film, dan untuk sedikit belajar dengan gimana teman-teman kru di lokasi seperti apa ya itu harus terjun langsung aja gitu loh," ucap Maxime Bouttier di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mendapat peran ganda, sebagai pemain sekaligus sutradara di film yang baru akan memulai proses syuting ini, memberikan banyak pengalaman baru bagi Maxime Bouttier. Terlebih, genre horor yang diusung mengharuskannya lebih mengekplorasi bagian-bagian yang bisa menimbulkan kesan mistis di gambar.

Tantangan lain yang diakui Maxime cukup menyita perhatiannya sebagai sutradara adalah memfasilitasi berbagai masukan dari kru film. Dengan begitu suasana syuting terbangun hangat namun tidak mengurangi apa yang ingin disampaikan dalam film Kain Kafan Hitam.

Film Kain Kafan Hitam sendiri diproduksi oleh Lingkar Film dan akan memulai proses syuting pada bulan September nanti. Film yang disutradarai Maxime Bouttier ini juga dibintangi oleh Ajun Perwira dan Haico Der Vaken, dan dijadwalkan akan tayang pada November 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading