Sukses

News & Entertainment

Pesona Aghniny Haque, Dari Atlet Hingga Rara Murni di Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Saat ini mata publik sedang tertuju pada film Wiro Sableng yang tayang pada 30 Agustus 2018. Wiro Sableng merupakan tokoh fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito. Tidak hanya filmnya saja yang menarik perhatian publik, para pemainnya juga tak luput dari sorotan. Salah satunya adalah Aghniny Haque.

Gadis cantik kelahiran 8 Maret 1997 ini merupakan pemeran Rara Murni di film Wiro Sableng. Sebelum terjun ke industri hiburan Indonesia, ternyata Aghniny merupakan mantan atlet taekwondo.

Bahkan Aghniny Haque merupakan bagian timans taekwondo Indonesia sejak 2011. Akan tetapi gadis cantik ini harus berhenti dari olahraga yang sudah ia geluti sejak kecil itu.

Lantaran ia mengalami cedera pada SEA Games 2015 Singapura. Pada saat itu, meniskus di lutut kiri Aghniny robek. Sedangkan lutut kanannya mengalami robet Anterior Cruciate Ligament.

Bisa dibilang Aghniny Haque merupakan aktris pendatang baru yang beruntung lantaran debut di film yang digadang-gadang akan sukses besar. Ya, film Wiro Sableng adalah film Indonesia pertama yang bekerja sama dengan perusahaan studio besar sekelas 20th Century Fox.

Meskipun jago taekwondo, akan tetapi Aghniny Haque tetap terlihat cantik di setiap penampilannya. Tak hanya punya wajah yang cantik, ia juga dianugerahi dengan mata yang indah dan sorot yang tajam.

Senyumannya yang manis seakan membuat kita tidak percaya jika Aghniny merupakan atlet taekwondo. Dalam setiap penampilannya, Aghniny Haque kerap bergaya kasual. Meskipun terlihat tomboi, akan tetapi ia tetap terlihat cantik menawan.

Artikel Selanjutnya
Baru Sehari Tayang, Wiro Sableng Sudah Raih 187 Ribu Penonton
Artikel Selanjutnya
Cerita Lukman Sardi Rela Lakukan Apapun Demi Wiro Sableng