Sukses

Entertainment

Persahabatan Unik Ala Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal layak dicontoh. Selain saling memberikan dukungan terhadap karier masing-masing, mereka juga meluangkan waktu untuk bertemu di sela-sela aktivitas mereka yang padat.

Saat Bella melangsungkan pernikahan di Malaysia beberapa waktu lalu, Titi ikut hadir. Hal yang sama juga dilakukan saat Titi melahirkan, Bella datang dan memberikan ucapan selamat. Nah, yang terbaru mereka makan malam bersama di sebuah tempat.

"Kemarin selesei kerja langsung dinner sama Titiiwww!! MashAllah seneng banget. Terlalu lama ga duduk berdua sambil cerita-cerita," tulis istri Engku Emran itu, Rabu (29/8/2018).

Persahabatan Bella dan Titi terbilang unik dan boleh jadi jarang dilakukan orang lain. Jika yang lain saat bertemu hanya untuk melepas kangen, lain halnya dengan kedua artis cantik tersebut. Apa yang mereka lakukan?

"Jadi kita punya kebiasaan yang kita lakuin kalau lagi ketemu. Kita tulis wish kita di note," jelas Bella sebagai bagian dari keterangan foto pertemuan tersebut.

Dalam foto itu, Titi terlihat merangkul Bella. Mereka kompak mengenakan dress putih. Untuk bawahannya, Bella mengenakan jeans biru.

"Terakhir kita tulis waktu lagi liburan berdua. Dan Alhamdulillah apa yang kita tulis sudah terwujud. Allah Maha Baik. Semoga yang kita tulis tadi malem diijabah Allah ya Tiw. Love u Titiwwwwww," sambung Bella pada Titi. Berani mencoba persahabat ala Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading