Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara, Ini Alasan Maxime Bouttier Tak Ajak Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier mencoba pengalaman baru dengan menjadi sutradara di film horor Kain Kafan Hitam. Dalam debut penyutradaraan kekasih Prilly Latuconsina tersebut, ia tak bertindak penuh melainkan dibantu oleh Yudhistira Bayuadji.

Sama-sama bekerja di industri film, tentunya wajar bila ada kesempatan bagi Maxime mengajak Prilly Latuconsina ikut bermain. Namun hal itu justru tak dilakukan oleh Maxine. Kenapa begitu? Apa Maxime merasa sungkan? Ternyata bukan itu alasannya.

"Prilly punya kontrak dengan PH lain, jadi nggak bisa. Mungkin kita bisa kerja bareng di proyek berikutnya," kata Maxime Bouttier yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Maxime Bouttier sendiri sudah bercerita banyak kepada Prilly Latuconsina terkait debut penyutradaraannya.

Ia pun mendapat dukungan penuh dari kekasihnya tersebut. Kurang lebih dua minggu Maxime Bouttier akan menjalani syuting Kain Kafan Hitam di Cipanas dan Bandung, Jawa Barat. Hal ini membuat dirinya dan Prilly Latuconsina harus menjalani LDR buat sementara waktu.

Sebagai pasangan yang tahu pekerjaan masing-masing, jarak tentu bukan masalah bagi mereka. Maxime serta Prilly memilih santai dan menjalani hubungan secara apa adanya.

"Nanti abis kelar syuting juga bisa ketemu. Sesimple itu. Sesuatu yang kayak gitu nggak pernah kita terlalu pikirin. Kita masih bebas dan sespontan mungkin untuk ketemu," jelas Maxime Bouttier tentang hubungannya dengan Prilly Latuconsina.

 

Penulis: Adi Abbas Nugroho/KLY

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading