Sukses

Entertainment

Naura Kembali Luncurkan Buku yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Anak dari penyanyi Nola B3, Adyla Rafa Naura Ayu atau dikenal dengan nama Naura, kembali meluncurkan buku terbaru dengan judul Aku Naura: The Official Scrapbook.

Buku tersebut merupakan buku keempat Naura yang masih berhubungan dengan buku pertamanya, yakni Aku Naura. Jika di buku pertama Naura bercerita tentang bagaimana dirinya meraih impiannya, di buku keempat Naura ingin memberitahu tentang cara mempertahankan impiannya. 

Di usia 13 tahun, Naura sudah mencapai banyak hal. Selain telah menerbitkan empat judul buku, Naura juga telah menggelar Konser Dongeng 1 dan 2 dengan tiket sold out dalam waktu beberapa hari. Ia juga jadi pemeran utama di film Naura dan Genk Juara yang tayang di tahun lalu.

"Aku berbagi tips inspirasi, ada quote menarik. Semoga semua Teman Naura (sebutan fans Naura) baca, bisa terinspirasi. Serta ada rencana masa depan aku setelah meraih banyak prestasi," ucap Naura di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. 

Dalam buku keempatnya itu Naura juga menuliskan rencana masa depannya yang ingin menembus pasar manca negara. Uniknya ia memberi kesempatan pembaca untuk juga menuliskan impian yang ingin dicapai di masa mendatang.

"Isinya itu beda banget sama buku pertama aku, dan kalau aku bilang buku ini lebih melibatkan Teman Naura karena di dalam buku ini aku kasih beberapa question atau beberapa activity untuk Teman Naura isi," kata Naura.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading