Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Rajin Ajak Bicara Putranya yang Masih Bayi

Fimela.com, Jakarta Walau usia Raphael Moeis masih sekitar 7 bulan, namun sebagai ibu, Sandra Dewi tetap berusaha menjalin komunikasi berkesinambungan dengan sang putra semata wayang. Hal ini diwujudkan dengan intensitas berbicara.

Baginya, meski Raphael belum bisa membalas ucapannya, namun ketika diajak berbicara, kegiatan itu bakal jadi stimulan bagi anak. Pasal, anak bisa mendengarkan apa yang dibicarakan orangtua, sekaligua mengenali suaranya.

"Iya lah kalau itu mah pasti. Anak kecil itu walaupun mereka nggak bisa ngomong, kita nggak tahu mereka bisa ngomong, mereka itu dengarin," ujar Sandra di acara Olivia Burton-Semi Precious Collection with Rose Quartz, Plaza Indonesia, Kamis (30/8/2018).

Sandra bahkan selalu berpamitan ketika dirinya akan berangkat kerja. Ia sering kali meninggalkan anak di rumah karena tak semua tempat kerja memiliki kenyamanan untuk sang putra. "Aku selalu pamit, 'Mami mau berangkat, kamu yang baik ya. Makan yang banyak, tidur yang banyak, tidur yang pulas'," tutur Sandra.

Anak laksana pita kaset yang masih kosong. Karenanya, Sandra Dewi berusaha terus mengisinya dengan cara berkomunikasi yang baik. "Anak itu suka diomongin, dia mungkin nggak bisa ngomong, tapi dia ngerti," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading