Sukses

News & Entertainment

Cara Sandra Dewi Asuh Anak demi Imunitas yang Baik

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi tak mau seperti kebanyakan ibu muda yang cenderung khawatir ketika mengasuh buah hatinya, di mana mereka kemudian jadi over protektif terhadap sang anak. Bahkan, untuk sedikit kotor saja.

"Dia kan cowok. Saya dari daerah, saya memang anak outdoor. Jadi, saya pengin anak saya dekil kayak saya sebenarnya ya, hahaha," kata Sandra di acara Olivia Burton-Semi Precious Collection with Rose Quartz, Plaza Indonesia, Kamis (30/8/2018).

"Soalnya teman-teman saya bilang, saya itu jarang sakit. Kalau di lokasi syuting, semua sakit, saya nggak sakit. Karena saya memang dekil dari kecil, memang saya ya (interaksi dengan) alam," lanjutnya.

Karena kekebalan tubuhnya, banyak dari teman Sandra yang justru merasa aneh ketika perempuan 35 tahun tersebut sakit. "Misalnya saya gini, tiba-tiba saya flu one day. Saya tidur saja malemnya, Besok ya sudah. Sariawan itu nggak pernah, itu jadi kalau saya sakit, (orang-orang) masa?" ceritanya.

Berbeda dengan Sandra, suaminya lebih senang mengkonsumsi vitamin demi vitalitas. "Kalau suami saya beda. Dia sering minum vitamin. Kalau saya yang alami-alami saja karena saya dari daerah juga," tambah Sandra.

Karenanya, semenjak anak masih bayi, Sandra Dewi sering membawanya berinteraksi dengan alam. "Termasuk untuk stimulasi mata (bayi) aku sudah konsultasi sama semua dokter. Itu tuh dari alam, ngeliat ajak keluar, aku senang banget ajak dia keluar. Lihat kolam, lihat air mancur, lihat pohon, lihat awan, lihat matahari, itu stimulasi yang terbaik," tandas Sandra.

;
Loading