Sukses

Entertainment

Dijenguk Dorce Gamalama, Mak Nyak Aminah Cendrakasih Sampaikan Pesan untuk Sule dan Andre Taulany

Fimela.com, Jakarta Dorce Gamalama menjenguk artis senior Aminah Cendrakasih. Di tengah pengabadian momen tersebut, perempuan yang dikenal publik lewat perannya sebagai mak nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menitipkan pesan pada Sule dan [Andre Taulany](3623751 "").

Tak muluk, pelaku seni peran yang telah mengidap penyakit galukoma sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu ini hanya ingin dijenguk kedua komedian tersebut. Sambil berbaring, ia pun menyebut keinginannya.

"Sule, Andre, datang dong nengokin nyak ke mari," tuturnya. Permintaan in pun dibebat 'rayuan manis', di mana Aminah menyebut dirinya sebagai penonton setia proram talkshow yang dibawakan Andre dan Sule.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

"Nyak kan sering nonton tuh acara talkshow yang jam 7 malam, hampir setiap malam deh. Nanti juga yang pagi nonton nyak," sambungnya. "Walaupun nggak lihat ya," timpal Dorce. "Iya biarpun nggak lihat kan suaranya tetap dengar." jawabnya.

Hendak mengakhiri pesan mak nyak Aminah Cendrakasih yang diabadikan lewat sebuah video, Dorce Gamalama menyebut, dirinya bakal menyampaikan permintaan ini pada Sule dan Andre Taulany. Hal yang kemudian ditepati dengan mengunggah rekaman tersebut di akun media sosialnya.

Pesan Dorce Gamalama untuk Sule dan Andre Taulany

Menjadi perantara pesan antara mak nyak Aminah Candrakasih dan Sule-Andre Taulany, Dorce Gamalama juga menitip imbauan untuk dua komedian tersebut. "Eh, lu nggak datang awas ye! Permintaan orangtua, turutin ye! Ingat ingat!" tutur Dorce.

Melihat ini, sontak warga duna maya langsung berbondong-bondong me-mention akun Instagram Sule dan Andre di kolom komentar. Tak sedikit dari merek yang juga meminta agar kedua sahabat itu segera mewujudkan keinginan mak nyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading