Sukses

Entertainment

Eksklusif Interview Closing Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Gegap gempita Asian Games 2018 akan berakhir. Setelah dihebohkan dengan Opening Ceremony Asian Games 2018, kini mata publik tertuju pada acara Penutupan Asian Games 2018. Oleh karena itu, KLY pun mengadakan acara Eksklusif Interview Closing Ceremony Asian Games 2018 bersama Augie Fantinus dan Putri Una.

Acara Eksklusif Interview Closing Ceremony Asian Games 2018 ini sendiri akan digelar pada 2 September 2018 mulai pukul 17.00 - 19.00 WIB. Acara ini sendiri dapat dinikmati melalui live streaming di vidio.com.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

Acara Penutupan Asian Games 2018 ini sendiri akan sedikit berbeda dengan Opening Ceremony Asian Games 2018. Jika di Opening Ceremony lebih banyak menampilkan kekayaan budaya Indonesia, acara penutupan bakal lebih banyak menyuguhkan penampilan artis papan atas Indonesia dan Asia.

Penutupan Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Acara ini sendiri akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kala, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Presiden Dewan Olimpiade Asia Sheikh Ahmad Al-Fahad Al-Sabah.

Acara Penutupan Asian Games 2018 ini akan diisi oleh artis papan atas Indonesia seperti Gigi, Denada, Siti Badriah, RAN, Jevin Julian, Bunga Citra Lestari, dll. Sedang artis luar negeri yang akan tampil adalah Super Junior, iKON, dan Siddharth Slathia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading