Sukses

Entertainment

Daftar Lengkap Pengisi Acara Closing Ceremony Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan ditutup pada hari ini, Minggu (2/9/2018). Acara Closing Ceremony Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Acara akan dimulai pada jam 19.00 WIB.

Berbeda dengan acara pembukaan yang lebih banyak meyuguhkan budaya Indonesia, acara penutupan akan lebih banyak diisi dengan penampilan papan Indonesia dan Asia.  Meski begitu acara penutupan juga tetap akan menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018.

Bahkan kali ini ada penyanyi luar negeri yang akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Beberapa artis top yang akan turut memeriahkan antara lain Super Junior (Suju) dan iKon dari Korea Selatan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, hingga Gigi.

Menurut situs resmi Asian Games 2018, pihak panitia yaitu INASGOC sudah merilis nama-nama yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Ada 22 nama yang sudah dipastikan akan tampil.

Mereka adalah: Super Junior, iKon, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, Jflow, Lea Simanjuntak, Siddarth Slathia, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda, onFrame, The Resonanz, Drum Band Akademi TNI dan Drum Cops Cendrawasih Akademi Kepolisian.

Meski para pendukung acara sudah resmi diumumkan, tak menutup kemungkinan akan ada bintang tamu kejutan yang tak masuk di dlaam daftar. Masyarakat Indonesia sudah sangat menantikan upacara penutupan Asian Games 2018, terutama karena opening ceremony yang begitu memukau dan mengundang decak kagum.

Ditambah lagi, prestasi para atlet Indonesia yang sangat membanggakan karena berhasil menduduki urutan keempat dengan perolehan 31 medali emas.  Tiket untuk menyaksikan Closing Ceremony Asian Games 2018 pun sudah laku terjual. Kita nantikan saja seperti apa keseruan dan kehebohan Closing Ceremony Asian Games 2018 di malam ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading