Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Soal Wiro Sableng Raih 187 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang

Fimela.com, Jakarta Film produksi Lifelike Pictures bekerjasama dengan 20th Century fox, Wiro Sableng, sudah tayang perdana pada 30 Agustus 2018. Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu mendapat apresiasi yang cukup baik dari pecinta film Indonesia dengan pencapaian penonton sebanyak 187 ribu di hari pertama tayang.

Hal itu dikatakan Marsha Timothy yang dalam film Wiro Sableng berperan sebagai Bidadari Angin Timur. "Wiro di hari pertama meraih 187 ribu penonton, semoga yang sudah nonton bisa menyebarkan berita agar yang lain ikut nonton," ujar Marsha Timothy di acara nonton bareng film Wiro Sableng di Bintaro Xchange, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Sebagai pemain, Marsha gembira melihat antusisme penonton yang cukup besar untuk datang ke bioskop melihat film Wiro Sableng. Meski begitu, ia tak memiliki target jumlah pencapaian penonton untuk film yang juga dibintangi suaminya tersebut.

"Kalau saya sebagai pemain nggak mikirin target berapa penonton. Saya hanya berharap kerja saya bisa dinikmatin banyak orang dan bisa menghibur," tutur Marsha Timothy. Ibu satu anak itu juga mengaku tak punya nazar kalau film Wiro Sableng bisa menembus box office apalagi sampai menembus rekor jumlah penonton terbanyak sepanjang masa.

Film Wiro Sableng merupakan adaptasi dari buku berjudul sama karya Bastian Tito. Film yang banyak menampilkan aksi laga dan juga komedi tersebut dibintangi banyak artis papan atas.

Selain Marsha Timothy dan Vino G Bastian, film Wiro Sableng juga dibintangi oleh Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Lukman Sardi, dan banyak pemain andal lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading