Sukses

Entertainment

Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Yesung Super Junior Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Super Junior menjadi salah satu artis papan atas Asia yang akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar pada hari ini, Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sudah beberapa kali Super Junior tampil di Indonesia.

Meskipun demikian rasa gelisah tampaknya tetap masih melingkupi para personel Super Junior, salah satunya adalah Yesung. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

 

Aku tidak bisa tidur 🤪 #asiangames2018 #indonesia #jakarta #Hariterakhir

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Pada postingannya itu, Yesung Super Junior mengaku jika dirinya tidak bisa tidur. "Aku tidak bisa tidur #asiangames2018 #indonesia #jakarta #Hariterakhir," tulis pria kelahiran 24 Agustus 1984 ini.

Sebelumnya Yesung juga membocorkan panggung yang akan digunakan untuk acara penutupan Asian Games 2018. Pada postingan itu terlihat panggung besar di tengah stadion utama GBK yang dipenuhi dengan lampu warna-warni.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

Tampaknya Yesung Super Junior sudah tak sabar untuk tampil di acara penutupan Asian Games 2018. "rehearsal 🔥 Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulisnya.

Di acara penutupan Asian Games 2018, Super Junior akan membawakan tiga lagu yaitu Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr. Simple. Tak hanya Super Junior saja, iKON juga akan mengisi acara ini. Boyband asuhan YG Entertainment ini akan menyanyikan empat lagu, diantaranya Rhythm Ta dan Love Scenario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading