Sukses

Entertainment

Di Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Siap Goyang Dayung

Fimela.com, Jakarta Ajang Asian Games 2018 akan ditutup pada hari ini, Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta mulai jam 19.00 WIB. Salah satu pengisi acara Penutupan Asian Games 2018 adalah boyband Korea Super Junior.

Berbeda dengan acara pembukaan yang lebih banyak meyuguhkan budaya Indonesia, acara penutupan akan lebih banyak diisi dengan penampilan papan Indonesia dan Asia. Walaupun begitu acara penutupan juga tetap akan menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018.

Dari Korea sendiri, selain Super Juinior juga akan ada penampilan dari iKon. Sementara dari Indonesia ada Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi. Dalam acara penutupan nanti, Super Junior bakal berjoget dayung seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo di acara pembukaan, 18 Agustus lalu. Saat itu Via Vallen sedang menyanyikan lagu tema Asian Games 2018, Yo Yo Ayo.

"Kami akan mencoba melakukan 'joget dayung' nanti saat hadir di closing Asian Games," ucap salah satu personel Super Junior, Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia, seperti dilansir dari liputan6.com.

Masyarakat Indonesia memang sudah menantikan closing ceremony Closing Ceremony Asian Games 2018 ini. Pasalnya opening ceremony begitu mengagumkan dan mengundang decak kagum.Antusiasme menyaksikan closing ceremony sangat besar.

Buktinya, tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah ludes terjual. Lalu akan seperti apa penampilan Super Junior di acara Penutupan Asian Games 2018? Benarkah mereka bakal melakukan goyang dayung? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading