Sukses

Entertainment

Nyanyian Isyana Sarasvati Berkumandang di Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Closing ceremony Asian Games 2018 diteduhkan dengan rintik hujan yang membasahi wajah Jakarta. Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2 September 2018, para atlet, panitia dan penonton larut dalam euforia.

Setelah dibuka dengan lagu Indonesia Raya, para kontingen berkumpul di arena lapangan. Mereka bersukacita, saling menyapa dan meluapkan kegembiraan bersama.

Sebagai penampil pertama, Isyana Sarasvati hadir di hadapan para penonton. Ia melantunkan sebuah lagu dengan penuh perasaan bertajuk Asia's Who We Are.

Nyanyian Isyana bergaung di seluruh venue acara, dibarengi dengan cuplikan video yang menampilkan perjuangan para atlet. Lagu bertempo pelan tersebut begitu mewakili peluh keringat dan semangat perjuangan para olaragawan dan olahragawati.

Closing ceremony Asian Games 2018 masih akan terus berlanjut. Setelah Isyana Sarasvati masih akan ada sederet pengisi acara lainnya, termasuk dua tamu dari Korea Selatan.

Ya, Super Junior dan iKON sudah siap memberi aksi terbaiknya malam ini. Saksikan terus Closing Ceremony Asian Games 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading