Sukses

Entertainment

Suguhan Dangdut Elektronik Goyang Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Stadion Utama Gelora Bung Karno menampung antusiasme masyarakat Indonesia dan partisipan Asian Games 2018. Upacara penutupan diakhiri dengan suguhan musik dari berbagai genre yang berhasil menghibur.

Spirit Energy of Asia tertuang di panggung yang dimeriahkan para musisi. Salah satunya kolaborasi menarik Siti Badriah dan DJ Winky serta Jevin Julian.

Perpaduan musik dangdut dan elektronik tersaji dengan apik tepat setelah penampilan grup asal Korea Selatan, iKON. Sibad menampilkan lagu Jaran Goyang dengan warna yang sangat berbeda.

Tak lupa ia juga membawakan single Lagi Syantik yang fenomenal. Tak hanya masyarakat Indonesia, wajah-wajah kontingen dari berbagai negara juga tampak menikmati penampilan Sibad.

Setelah Siti Badriah, giliran RAN meramaikan GBK dengan lagu-lagu cintanya. Dari Pandangan Pertama hingga Malam Ini Indah, Rayi dkk berhasil melakukan tugasnya dengan apik. 

Closing ceremony Asian Games 2018 juga bakal diramaikan Super Junior, boyband yang sudah ditunggu-tunggu. Saksikan penampilan mereka di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading