Sukses

Entertainment

Closing Ceremony Asian Games 2018, Super Junior Tampil Habis-Habisan

Fimela.com, Jakarta Closing Ceremony Asian Games 2018 berlangsung bak pesta bagi para musisi. Segenap pengisi acara yang sudah tidak asing lagi bergantian memberi aksi terbaik mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno Minggu (2/9) malam.

Dua tamu spesial banyak diperbincangkan dan ditunggu-tunggu penampilannya. Mereka adalah iKON dan Super Junior, dua boyband yang punya fanbase besar di Indonesia.

iKON sukses membawa euforia Energy of Asia dengan 2 lagu persembahannya. Love Scenario dan Rhythm Ta sukses membuat penonton histeris. Namun tampaknya iKON masih akan menyimpan tenaga untuk konsernya di Indonesia November mendatang.

Sementara itu Super Junior tampil habis-habisan di panggung utama. Intro Sorry Sorry mengawali meriahnya aksi boyband senior asal Korea Selatan tersebut.

Setelahnya Leeteuk dkk langsung melanjutkan dengan Mr Simple, hits mereka yang dirilis pada 2013 lalu. Sementara mereka memilih Bonamana sebagai puncak penampilan mereka malam tadi.

Heechul, member Super Junior awalnya sempat dikabarkan akan mengikuti performance di Closing Ceremony Asian Games 2018. Namun sayang ia mengalami gangguan kesehatan sehingga hanya bisa memberi pesan dari jauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading