Sukses

News & Entertainment

Ini yang Dirasakan Hailey Baldwin Setelah Jadi Tunangan Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Hailey Baldwin bisa dibilang menjadi salah satu orang paling bahagia, terlebih setelah dirinya menjadi bagian penting dari diri Justin Bieber.

Saking bahagianya, ia pun tak akan rela jika para haters yang kerap menganggunya dengan beragam komentar negatif merusak salah satu momen indah dalam hidupnya tersebut.

"Saya tak berpikir itu benar-benar memengaruhi hidup saya. Saya belajar dan mencoba yang terbaik untuk mengabaikan negativitas yang terjadi saat ini, supaya aku bisa menikmati bagian dalam hidupku ini (dengan Justin Bieber)," tutur Hailey yang mencoba mengabaikan berbagai komentar negatif para haters.

Selain mengungkap bagaimana ia menghadapi haters, Hailey juga menyebut jika dirinya sangat besyukur bisa memiliki Justin Bieber. Lucunya, meski kini telah menjadi bagian penting dari diri Justin, model berusia 21 tahun itu masih merasa tak percaya akan kebahagiaan telah ia dapatkan.

"Tak yakin jika apa yang saya lakukan dalam hidup membuat saya layak mendapatkan kebahagiaan itu, tetapi saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi saya orang yang luar biasa untuk berbagi dan menjalani dengan saya," ungkap Hailey Baldwin.

2 dari 3 halaman

Rasa Khawatir

Rasa khawatir itu muncul bukan tanpa alasan. Bagi Hailey, Justin adalah seorang yang sempurna. Baginya kesempurnaan Justin tak akan bisa dengan mudah dilupakan oleh para mantan kekasihnya.

"Hailey merasa buruk bahwa Selena mungkin tak akan pernah sepenuhnya melupakan Justin, karena dia adalah pria paling menakjubkan yang pernah ada," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Meski merasa bahagia, beberapa waktu lalu Hailey juga sempat dikabarkan jika dirinya menyimpan rasa khawatir akan kehilangan Justin, karena digoda dua mantan kekasihnya, Selena Gomez dan Kourtney.

3 dari 3 halaman

Alasan Hailey Mencintai Justin

Lebih lanjut, sumber tadi pun menyebutkan alasan mengapa model 21 tahun itu begitu mencintai Justin dan sangat takut kehilangan kekasihnya itu. "Hailey mencintai Justin karena dia seksi, berbakat, kaya, sukses, terkenal di dunia, pria paling tampan yang pernah ada," tutunya.

Dengan semua yang dimiliki Justin Bieber, Hailey Baldwin pun merasa beruntung bisa menjadi pasangannya, meski kini ia tak bisa menahan rasa khawatir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Tunangan dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Jalani Hidup yang Berat
Artikel Selanjutnya
Hailey Baldwin Takut Selena Gomez Goda Justin Bieber