Sukses

Entertainment

Bahagia, Halsey Kembali ke Pelukan G-Eazy

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat terpukul dan menangis di panggung setelah putus dengan G-Eazy, Halsey kini tengah berbagai, bahwa pria yang sempat dipacarinya selama satu tahun itu kini kembali ke pelukannya.

Halsey dan G-Eazy yang berpisah pada Juli 2018 itu, kini kembali bersama. Jumat (31/8) lalu, keduanya tampil begitu romantis di atas panggung konser G-Eazy dan berciuman begitu mesra.

Penampilan keduanya itu pun seolah menjadi tanda jika asmara mereka telah kembali menyala. Meski sudah jelas jika cinta mereka kembali bersemi, namun kabarnya Halsey kini ingin lebih berhati-hati dalam berkomitmen.

"Halsey ingin melakukannya dengan G secara perlahan, sebelum berkomitmen untuk kembali bersama secara utuh. Tapi ia tak bisa menahan diri, dan semuanya sudah kembali," ujar seorang teman Halset dikutip dari laman HollywoodLife.

Selama berpisah dengan G-Eazy, Halsey pun mengalami masa yang sulit. Tak hanya itu, penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga sempat sangat galau, saat ia merindukan G-Eazy.

Merasa Kosong

Perpisahan dengan G-Eazy memang bukan hal yang mudah diterima oleh Halsey. Selain merasa galau, ternyata Halsey juga merasakan kekosongan dalam dirinya saat sempat menjomblo.

"Halsey sering merindukan G seperti orang gila, ketika mereka tidak bersama, dia (Halsey) merasa kosong," lanjut sumber tadi.

Unggah Foto Mesra

Tetapi sepertinya berbagai perasaan tak nyaman yang dirasakan Halsey selama berpisah dengan G-Eazy tak akan dirasakannya lagi, mengingat kini keduanya telah kembali bersama.

Baik G-Eazy maupun Halsey, pasangan musisi muda ini telah kembali mengunggah foto kemesraan mereka di media sosial, dan mendapat respon yang baik dari para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading