Sukses

Entertainment

Gaet Anji, Astrid Rilis Single Hari Bahagia

Fimela.com, Jakarta Astrid kembali memperkenalkan single terbaru di tahun 2018. Adalah Hari Bahagia, sebuah single yang resmi diluncurkan pada (31/8) dan turut menggandeng solois sekaligus musisi, Anji, sebagai rekan duet.

Seperti tajuknya, lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda tersebut menyuarakan tentang momen-momen bahagia dalam kehidupan seseorang. Lagu ini juga dibalut dengan lirik-lirik yang manis juga romantis.

Sebelum merilis Hari Bahagia, baik Astrid ataupun Anji telah membagikan sederet teaser. Cuplikan video hingga petikan lirik turut mereka unggah melalui akun media sosial masing-masing.

Rasa penasaran pendengar akhirnya terjawab lewat rilisnya Hari Bahagia. Lagu duet Astrid dan Anji tersebut mendapatkan sambutan hangat, pujian demi pujian, hingga ungkapan kekaguman.

Lantas, seperti apa duet manis antara Astrid dan Anji di single Hari Bahagia? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Astrid Rilis Single Baru

Setelah single Lingkaran, Astrid merilis single Hari Bahagia dan turut menggandeng Anji sebagai rekan duet. Kolaborasi di lagu bahagia ini ternyata memberikan Astrid tantangan tersendiri. Ia pun mengungkapkan alasan tantangan tersebut lewat unggahnya di akun Instagram pribadi.

"Waktu pertama kali diperdengarkan lagu #HARIBAHAGIA sm @ade_govinda , ada ekspresi "tersenyum" di dalam hati. Menyanyikan lagu bertema BAHAGIA, merupakan tantangan tersendiri buat aku, sekaligus memberikan energi baru dalam berkarya, energi positif yang menjadi jiwa lagu ini," tulis Astrid.

Pujian Astrid untuk Anji

 

A post shared by Astrid Sartiasari (@astridbasjar) on

Selain menyampaikan tantangan dalam penggarapan single Hari Bahagia, Astrid juga menyampaikan ungkapan kekagumannya pada vokal Anji. "Tidak sulit mencari partner duet yang mempunyai energi positif bersuara indah dan berkarakter. @duniamanji saudara seperlabelan di @mymusic.records merupakan partner duet yang sangat cocok untuk #HARIBAHAGIA ini," tulis Astrid.

"Memperkuat unsur romantis, tanpa membuatnya menjadi mendayu-dayu. Pas!," demikian tambah Astrid. Sementara, video klip Hari Bahagia pun turut merangkum momen-momen bahagia dari beberapa pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading