Sukses

News & Entertainment

5 Comeback K-Pop Keren di Bulan September

Bintang.com, Jakarta Memasuki bulan September, ada sederet comeback k-pop yang wajib untuk disimak. Berbagai kejutan telah mereka persiapkan bersama karya-karya terbaru yang tidak hanya segar, tetapi menawarkan beragam suguhan istimewa.

Konsep dan tema yang berbeda turut mewarnai comeback dari grup ataupun solo ini. Teaser-teaser penuh kode telah dibagikan melalui media sosial yang sukses membuat penggemar setia penasaran dan tidak sabar menantikan comeback sang idola.

Karya terbaru dari salah satu girlband k-pop, SNSD, juga bakal hadir di bulan September. Momen ini sekaligus mematahkan rumor grup mereka bubar usai tiga personel yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memilih tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Selain itu, ada pula comeback dari boyband ternama yang memberikan kejutan berbeda di album terbaru yang akan segera dirilis. Tak hanya album, tetapi di dalamnya akan ada lagu-lagu solo dari setiap personel.

Semakin penasaran seperti apa comeback k-pop terbaru di bulan September? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

2 dari 6 halaman

1. NCT Dream

NCT Dream meluncurkan mini album kedua bertajuk We Go Up pada 3 September 2018. Sebelum comeback dengan mini album, mereka telah terlebih dahulu memperkenalkan MV We Go Up yang telah dibagikan pada (30/8). Adapun single dengan tajuk yang sama bernuansa urban hip hop.

Selain itu, sentuhan tersebut turut dibalut dengan lirik yang menyuarakan tentang semangat tiada henti mereka untuk berbagai hal baru. Adapun We Go Up juga mewakili keinginan mereka untuk terus maju bersama.

3 dari 6 halaman

2. Nam Taehyun

Nam Taehyun juga siap meluncurkan debut solonya berupa single bertajuk Star pada 4 September 2018. Single tersebut ditulis oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Sunwoojunga serta Park Geun Tae bertindak sebagai komposer juga arranger di single Star.

Seperti yang diketahui, Taehyun sebelumnya memulai perjalanan karier sebagai personel boyband WINNER pada tahun 2014 lalu. Namun, ia memutuskan hengkang pada 2016 dan membentuk band sendiri bernama South Club.

4 dari 6 halaman

3. Oh!GG

Comeback dari SNSD menjadi satu suguhan yang begitu dinantikan SONE, demikian fans setia mereka akrab disapa. SNSD siap comeback dengan mengusung sub unit baru bernama Oh!GG dengan digawangi oleh Taeyeon, YoonA, Yuri, Hyoyeon, dan Sunny.

Oh!GG akan meluncurkan single bertajuk Lil Touch pada 5 September 2018. Sebelumnya, mereka telah membagikan sederet teaser yang menampilkan pesona dan kecantikan para personel dalam potret teaser grup juga individual.

5 dari 6 halaman

4. PENTAGON

PENTAGON bakal comeback dengan mini album ketujuh bertajuk Thumbs Up! pada 10 September mendatang. Namun, mereka akan melakukan promosi untuk comeback ini bersama delapa personel karena E'Dawn dan Yan An tengah vakum.

Sebelumnya, boyband ini telah merilis mini album, Positive pada 2 April lalu. Mini album ini menghadirkan total 6 track yang meliputi Off-Road, Shine, Think About You, Do It for You, Nothing I Can Do, dan Let's Go Together.

6 dari 6 halaman

5. GOT7

Tidak ketinggalan dengan boyband GOT7 yang bakal merilis album bertajuk Present: YOU pada 17 September mendatang. Menariknya, mereka akan menghadirkan single bertajuk Lullaby yang juga hadir dalam versi bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahsa Spanyol, juga versi intrumental.

Album Present: YOU nantinya dihiasi oleh total 16 track termasuk lagu solo dari masing-masing personel. Lagu-lagu solo itu bertajuk Sunrise (JB), OMW (Mark), Made It (Jackson), My Youth (Jinyoung), No Body Knows (Youngjae), Party (BamBam), serta Fine (Yugyeom).

Nah, itu dia 5 comeback k-pop di bulan September. Lantas, mana comeback k-pop di atas yang paling kalian nantikan?

Artikel Selanjutnya
Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018, Penampilan Super Junior dan iKON Disambut Ratusan Smartphone dan Teriak Histeris
Artikel Selanjutnya
Closing Ceremony Asian Games 2018: Pertemuan Kembang Api Tanpa Henti, Lagu-Lagu Evergreen, K-Pop, Dangdut dan Bollywood