Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit, Tayang Hari Senin, 3 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langityang tayang hari ini, Senin, 3 September 2018.  Ceu Dedeh dan Reza keluar dari minimarket. Reza benar-benar berusaha menunjukkan kesungguhan cintanya pada Ceu Dedeh.

Rimba lagi leyeh-leyeh, sehabis beres-beres. Dia emosi banget melihat kemesraan Ceu Dedeh dan Reza yang sudah bikin Yulita pergi dan bikin papanya sakit hati.  Ali dan Finny datang ke bengkelnya Rojak. Ali dan Finny mau minta maaf sama Rojak. Anak-anak Rainbow pada melihat dan membicarkan Ali.

Rojak tetap emosi sama Ali, Rojak masih merasa kecewa.  Hariman sudah mau pamitan pulang sama Milka. Milka ke dalam mau menyiapkan bekal Hariman makanan yang dia masak.

Agil masih nunggu di mobil. Jaga-jaga Bik Aah kalau datang. Tapi ternyata Agil malah ketiduran.  Tari sedang memeragakan busana lagi. Tari kaget karena ada Cing Leha. Tari ngumpet-ngumpet dari Cing Leha. 

Tari tiba-tiba merasakan dadanya kayak sesak. Dia mau batuk tapi berusaha menahannya. Sementara itu Vito mendatangi Sasya dan beritahu Sasya kalau dia dengar mamanya mau ke rumahnya Kei dan Emon.

Sasya diajak ikutin Bu Irena supaya tahu rumahnya Kei dan Emon karena selama ini tidak tahu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gantikan Malaikat Cinta, SCTV Tayangkan Sinetron Dosa Mulai Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Meteor Garden Versi 2018 Tayang Mulai Hari Ini di SCTV