Sukses

News & Entertainment

Afgan Belum Move On dari Penutupan Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Penutupan Asian Games 2018 telah berlangsung meriah dengan penampilan spektakuler dari jajaran bintang, tidak terkecuali dengan Afgan. Pelantun Sadis tersebut turut mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, (2/9) malam.

Afgan tampil membawakan official theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang. Penampilan diawali dengan aksi panggung penuh energi dari RAN dan Isyana Sarasvati yang berkolaborasi membawakan Bright As The Sun.

Kemudian, lagu berlanjut dengan ke Meraih Bintang. Lewat suguhan tersebut, Afgan beraksi diiringi permainan instrumen apik mulai dari sape, gitar khas Dayak, biola, cello, serta permainan gitar dari Irfan Samsons dan Ade Govinda dan sentuhan musik elektronik dari Allfy Rev.

Penampilan itu juga dibarengi dengan pertunjukan kembang api yang membuat acara kian meriah. Keseruan penutupan Asian Games 2018 ternyata sukses membuat Afgan susah move on dari perhelatan megah semalam.

Afgan pun sempat menyampaikan perasaan tersebut melalui unggahannya di Instagram pribadi. Bagaimana ungkapan solois bersuara merdu ini belum move on dari penutupan Asian Games 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

2 dari 3 halaman

Afgan Belum Move On

Kemegahan dan keseruan penutupan Asian Games 2018 tadi malam sukses membuat Afgan belum bisa move on. Hal itu disampaikan pelantun Untukmu Aku Bertahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya usai rangkaian akhir perhelatan akbar se-Asia tadi malam.

"Masih belum move on dari semalam. Bangga euy! Makasih kang @armandmaulana04 fotonya. #AsianGamesClosingCeremony2018," tulis Afgan di keterangan potret dirinya bersama pengisi acara penutupan Asian Games 2018.

3 dari 3 halaman

Penampilan Lain

Selain Afgan, penutupan Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh sederet bintang ternama. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siddarth Slathia, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda, onFrame, The Resonanz, Drum Band Akademi TNI dan Drum Cops Cendrawasih Akademi Kepolisian.

Tidak hanya hanya itu, dua boyband k-pop yakni Super Junior dan iKON juga ambil bagian. Super Junior membawakan Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana, sementara iKON menyanyikan dua hits andalannya yakni Love Scenario dan Rhythm Ta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Siwon Super Junior, Bunga Citra Lestari Bikin Warganet Iri
Artikel Selanjutnya
Tampil Keren Pakai Setelan Jas, Super Junior Hebohkan Panggung Penutupan Asian Games 2018