Sukses

News & Entertainment

Main Film Bareng, Begini Sosok Bunga Zainal Dimata Dimas Anggara

Bintang.com, Jakarta Dimas Anggara dan Bunga Zainal akhirnya kembali berakting bersama di film terbaru mereka, Dancing In The Rain. Film tersebut pun akan tayang pada 18 Oktober mendatang.

Dimas pun mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan Bunga Zainal. Menurutnya, Bunga merupakan sosok orang yang rendah hati pada semua orang. "Dia down to earth banget. Bunga sosok yang low profile enggak ada ribet-ribetnya," ujar Dimas Anggara saat ditemui di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/9/2018).

Tak hanya itu, Dimas juga menuturkan kalau Bunga Zainal sering kali menyediakan makanan saat dilokasi. Bahkan itu yang menyebabkan istri dari Nadine Chandrawinata sulit untuk diet.

"Gak jutek justru dia ramah, tapi dia suka nyediain makanan di lokasi, suka jajan. Itu yang bikin orang lagi program diet khususnya saya jadi susah," canda Dimas Anggara.

Mendengar pernyataan Dimas, Bunga Zainal kemudian langsung membantah dirinya yang selalu mengajak Dimas makan. Karena Dimas lah yang suka jajan di luar selama syuting Dancing in the Rain.

"Dia (Dimas Anggara) yang suka jajan, biasanya kalo ada tukang jajan lewat kayak bakso atau batagor pasti diberentiin. Deva Mahenra malah yang lagi diet tapi kita sodor-sodorin buat makan. Tapi dia minum kopi doang," tegas Bunga Zainal.

 

Loading