Sukses

News & Entertainment

Tantangan Amanda Rawles Perankan Remaja Tahun 2000

Bintang.com, Jakarta Sebuah tantangan dirasakan Amanda Rawles ketika berperan dalam film Something in Between bersama Jefri Nichol dan Naufal Samudera. Seperti diketahui, film ini mengambil setting kehidupan remaja di awal tahun 2000-an.

Amanda Rawles sendiri merupakan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000. Ia termasuk generasi milenials yang tentu saja tak tahu bagaimana kehidupan remaja khususnya anak sekolah di tahun kelahirannya. "Makanya jadi satu tantangan buat aku sih untuk riset juga, ya akhirnya nanya-nanya kepada semua yang lebih tua," kata Amanda Rawles di SMA Korpri Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/8/2018).

Beberapa hal dipelajari oleh Amanda seperti gaya bahasa, cara bergaulnya seperti apa, dan juga bagaimana mereka menjalani kehidupan percintaan. Perbedaan mendasar pastinya mengenai teknologi yang demikian berkembang sekarang ini.

"Beda lah ama jaman sekarang. Makanya yang diriset itu seperti anak SMA jaman 2000, gaya bergaul, gaya bahasa, cinta-cintaannya seperti apa," tutur Amanda.

Di film ini Amanda Rawles juga kembali bersanding dengan Jeffri Nichol. Ia mengatakan tidak bosan karena meskipun kembali beradu peran dengan Jefri. Terutama karena film Somethung in Between punya konsep yang berbeda.

"Ini tahun 2000 ya SMA-nya. Pasti beda. Dan ada konsep yang gak bisa aku ungkapin, masih rahasia. Beda banget ama film lainnya bersama Jefri Nichol," tandas Amanda Rawles.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala