Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 342, Tayang Senin, 3 September 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 342 yang tayang hari ini, Senin 3 September.  Putra pulang dengan kesal dan merasa terhina. Ini karena pekerjaan yang ia dapatkan ternyata dari Aris.

Saat melewati resepsionis, Putra sempat ditanya ingin bertemu siapa karena ia sudah tidak lagi kerja di kantor itu.Salman mucul dan memintanya membiarkan Putra. Saat itu, Yura tidur pulas di pelukan Aris. Rossy masih kerja di ruang staf. Rossy yang melihat Putra masuk dengan marah, kaget.

Rossy dengan panik buru-buru mendahului Putra masuk ke ruangan Aris.Putra masuk. Aris kaget. Aris minta Putra menyingkirin gengsinya. Hal ini dilakukan bukan untuk merendahkan Putra, tapi untuk mengembalikan rasa percaya diri Putra supaya ia bisa membahagiakan Yuni. Putra justru semakin marah dan meminta Aris tidak ikutt campur urusannya.

Rossy yang bersembunyi bersama Yura memegangi mulutnya agar tidak bersuara. Namun, akhirnya Yura bersuara dan terdengar oleh Putra. Rangga mengantar Afifah pulang. Tiba-tiba Afifah mendapat telepon dari Wilman. Ia khawatir karena suasana makan malam sangat panas.

Afifah lalu balik bertanya pada Wilman, apakah ia sahabatnya? Jika sahabatnya, Afifah meminta Wilman mendukung hubungannya dengan Rangga. Wilman meminta maaf karena sebenarnya ia sependapat dengan Riris kalau Afifah tidak bahagia dengan Rangga. Afifah yang mendengar perkataan Wilman, merasa kesal.

Namun Wilman meminta Afifah percaya padanya karena ia sahabat Afifah dan ia menginginkan Afifah bahagia. Afifah kesal dan menutup teleponnya. Rangga menenangkan dan mengatakan mereka masih punya sahabat yang lain. Masih ada Desi dan Riko. Bahkan Aris dan Rossy juga mendukung mereka.

Rangga meminta Afifah percaya padanya jika mereka pasti bisa menghadapi semua masalahnya. Afifah mengangguk. Rangga menyuruh Afifah tidur karena besok pagi, mereka ingin lari pagi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading