Sukses

Entertainment

Setahun Pernikahan, Ungkapan Penuh Cinta Raisa pada Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud genap berusia satu tahun hari ini, Senin (3/9/2018). Raisa mengunggah foto kemesraan mereka bersama Hamish. Mengenakan kemeja putih, Hamish memeluk Raisa berbaju tipis motif bunga dari belakang.

Dengan wajah tersenyum, Hamish meletakkan tangannya ke perut istrinya. Ya, saat ini Raisa sedang hamil buah cintanya dengan Hamish. Menatap ke depan, Raisa tersenyum bahagia atas kehamilannya. Begitu juga dengan suaminya itu. Dua kalimat mesra ditulis Raisa sebagai keterangan potret tersebut.

"Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimuh krn aku juga reseeee 😘 #hellobump!," tulis Raisa, Senin (3/9/2018) malam.

 

To the most thoughtful person I know. One year down, forever to go. Happy anniversary love x

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) pada

Kebahagiaan juga diungkapkan Hamish. Ia juga mengunggah sebuah potret bersama Raisa. Raisa memeluk Hamish dengan kedua tangannya yang diletakkan di punggung Hamish. Berbeda dengan Raisa, Hamish mengungkapkan tiga kalimat mesranya istrinya.

"To the most thoughtful person I know. One year down, forever to go. Happy anniversary love x," tulis Hamish Daud pada Raisa.

Raisa menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu. Pernikahan mereka ramai menjadi perbincangan publik, terlebih di dunia maya. Pada 20 Agustus 2018 lalu, Raisa mengumumkan kehamilannya lewat sebuah video bertajuk 'Raisa & Hamish - Our Little Light'.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading