Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Akui Lumayan Sering Bertukar Baju dengan Sissy Priscillia

Fimela.com, Jakarta Karena keakraban dan talenta yang diperlihatkan, adik-kakak, Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia, tak jarang mencuri perhatian publik. Di samping itu, penampilan mereka juga tak jarang membuat publik melirik.

Soal gaya busana, pemeran Milea di film Dilan 1990 ini mengaku lebih suka memakai pakaian yang sederhana. Ketimbang terlihat bagaimana-bagaimana, Vanesha lebih mementingkan kenyamanan yang dirasakan ketika berbusana.

"Aku kalau pakai baju random saja sih. Kadang bisa tomboy banget, kadang girly. Kayak yang sekarang ini aku pakai, aku suka banget jaket jeans. Kalau untuk bawahannya aku suka pakai rok juga dan celana jeans, sepatu aku paling suka sneakers," kata Vanesha di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Aktris yang kini tengah menempuh pendidikan tinggi di Melbourne, Australia, ini juga mengaku kerap berdiskusi soal busana dengan sang kakak. "Suka karena dulu ka Sissy kuliahnya fashion design. Jadi, dia mungkin lebih sedikit mengerti daripada aku, sering nanya. Kalau untuk fashion nggak banyak, kurang-lebih kita suka ngasih pendapat," tuturnya.

Juga, Vanesha Prescilla menururkan, ia juga sering bertukar pakaian dengan Sissy Prescillia untuk dipakai sehari-hari maupun acara tertentu. "Iya lumayan sering (tukaran pakaian)," tandas gadis 18 tahun tersebut. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading