Sukses

Entertainment

Roy Ricardo Tanggapi Lagunya yang Kerap Kontroversial

Fimela.com, Jakarta Roy Ricardo belum lama ini merilis single terbarunya, Barang KW. Lagu tersebut pun ia buat karrna banyak melihat banyaknya fenomena masyarakat yang memilih barang tak original.

Sebelum membuat single tersebut, Roy Ricardo mengaku sempat membahas barang KW Di akun YouTube miliknya. Karena sangat tertarik, akhirnya ia buatkan single tersebut.

"Ide Ceritanya sama seperti lagu-lagu sebelumnya. Gue slalu melihat topik dari realita yang ada di sekitar kita. Dan kebetulan kemaren gue banyak bikin social experiment atau prank di youtube gue tentang barang KW," kata Roy Ricardo saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Untuk menggarap lagu ini, Roy tak butuh waktu lama. Baginya yang tersulit adalah memberikan konsep. "Sekitar satu bulan si. Sebenarnya yg susah konsepin musik, flow. Kalau lirik mah gak sampai 1 hari," ujar Roy Ricardo.

Tanggapi Kontroversi

Ada satu hal yang mungkin cukup familiar bagi penikmat musik Roy Ricardo. Karya-karyanya tak jarang mengundang kontroversi di social media.

"Ada dua yang gue pelajarin. Lagu itu bukan lagu bagus doang. Lagu itu point paling pentingnya ada ceritanya. Drama atau gimmick yang dibuat . Semua ada batasannya. Kontroversi gaada batasannya. Orang kaya ga punya agama menurut gue," tutur Roy Ricardo saat ditemui kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

 

Jaga Karakter

Bagi Rio, karakter dirinya yang selalu membuat lagu kontroversi karena keinginannya sendiri. Tak hanya itu saja, bagi adik Melaney Ricardo hanya lewat lagu ia dapat menyampaikan sesuatu.

"Mungkin karakter itu terbentuk karena sendirinya ya. Dan sekeliling gue banyak kontroversi jadi yudah mau gak mau gue bahas nih karena gak ada media lain yang bisa gue luapkan selain lewat lagu Karena gue musisi jadi yaudah. Kecuali gue pelukis. Gue bikin lukisan," papar Roy Ricardo .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading